Rabu, 24 Maret 2010

Sop buntut tersohor seantero bumi 36000++ saja

Mendengar hotel Borobudur ada promo 36000++ untuk sop buntut tersohor nya pada tanggal 23 maret (jadi dalam rangka ultah ke 36, harga serba 36000++ atau disc 36%), me n the geng langsung janjian untuk have dinner bareng malam itu di sana.

Saya yakin animo rakyat jelata pasti tinggi, jadi target saya adalah jam 6 sudah sampai sana agar masih kebagian (hehe saking takutnya kehabisan). Tapi apa daya, karena masih berstatus orang suruhan :P akhirnya jam 6 baru jalan. Dari jarak 10 meter, antrian mobil masuk gerbang hotel sudah amoral, ya sud kami turun dan jalan kaki masuk hotel.

Masuk ke lobi, terlihat antrian gourmet yang diskon 36% sudah 8 meter, buset, ok kalo gitu gourmet skip.
Lanjuttt masuk, terlihat spot gerombolan orang yang paling liar, kami sudah menebak kalo itu spot oxtail soup, tebakan kami benar, saya dan sahabat saling nyengir dan kami merangsek masuk dari 2 arah ke si staf oxtail utk put nama di waiting list, saya pasang muka sangar karena kok sepertinya semua punya ide yang sama, menjegal pesaing lain hahaha.

Lumayan...dapat no 160-an, sekarang masih nomor 60-an, lanjuttt ke resto miyama, asiik ternyata restonya baru buka jam 6.30,jadi antrian masih sedikit, kami ber-13 dapat no belasan, plus ancaman dari staf borobudur "kalo pas dipanggil tidak komplit 13 orang, grup ibu saya cancel semua ya!"....widih, galak bener, pasti karena waiting list jg panjang, ya udah saya meneruskan intimidasi ke temen2 agar buruan dateng, karena mereka masih ada yang cari parkir, masih ada yang kena macet di gambir, halah..

20 menit kemudian kami dipanggil, selesai makan di miyama (40 menit kira2), saya iseng turun untuk cek antrian di sop buntut, alamak sudah no 130-an....hebat, gesit juga nih turnover customernya, saya telpon teman saya untuk close bill di miyama dan turun ke bawah.

Siippp, pipis dulu deh baru balik ke sop buntut, busyet, toilet nya pun antri, 10 menit balik ke sop buntut ternyata passss giliran grup kami, diiringi muka2 beringas dan komentar2 sirik customer lain yang sedang nunggu "loh kok itu baru dateng udah masuk siih???"...yeeee itulah gunanya punya temen yang dateng awal untuk put nama hehe.

Akhirnyaaaaa kami menikmati sop buntut tersohor ituuuuuu, tp kok kurang panas sop nya, pasti saking ramenya, jadi blum tll panas udh hajar aja di serve.
Ya sudahlah enjoy aja :) secara gitu loh 36000++....kapan lagi...

Keluar dari resto, dengan muka-muka mirip buntut semua, kami berdiri ngobrol2 dulu secara td dipisah 2 meja. Kedengeran banyak obrolan2 lucu dari customer yang lagi ngantri "yang, masa sih kita mau ngantri lama buat makan sop buntut doank???", "pih, gimana dunk ini? Ngantrinya kae gini".
Adalagi obrolan antara staf oxtail dan customer:
"mas, udah berapa?"
"udah 388 bu"
"hah???? Itu jumlah org yg makan ato no antri??"
"oooh kalo yg makan udah ribuan bu, ini no antri"
"skr udah sampe brp?"
"baru di 168 bu"
twewewewwwww lgs keluar keringet gede2 deh ibunya wakakakaa.
Untunggggg hotel borobudur announce bahwa akan melayani sampai larut malam, kalo kagak, bisa rusuh kae supporter bola nih :D
Taun depan mendingan ga usah pada dateng deh, biar saingan kami sedikit wakakaka aduh ditimpuk deh nih blogger nya hahahaa
no photos karena udah langsung lupa segalanya begitu masuk hotel hehe.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar