Minggu, 02 Mei 2010

Sawadeeka.........

Seiring dengan banyaknya promo tiket Airasia ke Phuket, saya pun ikut menjadi salah satu penikmat tiket murah itu, mendapat tiket PP CGK-Phuket hanya 350ribu rupiah saja.
H minus 1 bulan saya sudah mulai planning dan baru menyadari kesalahan bodoh yang saya perbuat, i booked the ticket on high season!!!! OMG....gimana bisa jadi backpacker sejati kalo prinsip utama saja lupa...halah.
Tapi teteuuup jiwa stubborn saya berkumandang, masa seh ga dapet harga yang backpacker??
Browsing ampe jempol keriting dan mata kunang-kunang, untuk harga murah tapi ok hanya dapat di Phuket Town.
Berikutnya bagaimanakah?? Apakah tetep bisa trip ala semi backpacker ato jadi trip bangsawan???
Temukan di cerita berikutnya…hehehe aduh jangan timpuk saya...kaburrrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar